payakumbuh

Bantuan APD Dari Empat Organisasi Berdatangan Ke Kantor Balai Kota Payakumbuh

Payakumbuh,Integritasmedia.com - Perang terhadap korona semakin gencar dilakukan oleh semua lapisan masyarakat, Selasa (07/04) bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari empat organisasi masyarakat dan pemerintah untuk pencegahan covid-19 di Kota Payakumbuh kembali diterima oleh Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota Payakumbuh bersama Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh beserta jajaran di lobi kantor Balai Kota Payakumbuh.
"Pagi ini Pemko Payakumbuh menerima bantuan dari Himputan Bersatu Teguh (HBT) Cabang Kota Payakumbuh, Badan Musyawarah Perbankan Daerah Sumbar, Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bukittinggi," kata Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi saat menerima bantuan.

Wali Kota Payakumbuh mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung percepatan pencegahan covid-19 di Kota Payakumbuh.

"Saya atas nama Pemko Payakumbuh mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu untuk perang terhadap korona ini," ungkap Riza.

Wako menjelaskan, bantuan ini akan langsung diserahkan kepada petugas rumah sakit puskesmas serta petugas di posko tanggap darurat virus korona.

"Mereka adalah garda terdepan kita, jadi kita harus lindungi mereka semua, kita berharap semoga virus ini cepat berakhir, dan keadaan kembali normal," imbuh Wali Kota dua periode tersebut.

Adapun bantuan yang diterima dari HBT Cabang Kota Payakumbuh yang diserahkan oleh Thomas Wiryo Pranoto berupa APD Ponco Suite 50 buah, sarung tangan 3000 buah, masker N95 60 buah dan APD Baju Hazmad 50 buah.

Dari Badan Musyawarah Perbankan Daerah Sumbar yang diberikan oleh Wahyu Purnama A berupa 45 set APD.

Sedangkan dari Yayasan Buddha Tzu  Chi Indonesia yang diserahkan oleh sekretarisnya Rukiyat yang memberikan bantuan untuk setiap Puskesmas di Kota Payakumbuh serta RSUD Adnaan WD kota Payakumbuh dengan rincian masing-masing mendapat Sensi Mask 3-ply 150 pcs, Face Guard 12 pcs dan Vicee 500 1 kotak/100 tablet.

Kemudian dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bukittinggi diserahkan langsung oleh Kabid Kepesertaan Yori Pratama berupa Hand Satinizer ukuran lima liter 3 dirijen serta sarung tangan 4 kotak isi 50 buah.(antoncino)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.