agam

Bupati Agam Dampingi Wagub Sumbar Motivasi dan Support Petugas Piket

Agam, Sumbar Integritas Media .Com  – Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, bersama Bupati Agam.Dr.H.Indra Catri, berkesempatan mengunjungi Posko Siaga Covid-19 diperbatasan Padang Pariaman dengan Agam dipintu masuk Malalak Selatan, kecamatan Malalak, Minggu (26/4).

Kunjungan Wakil Gubernur Sumbar itu bersama rombongan didampingi Bupati Agam Dr. H.Indra Catri, di Posko Siaga Covid-19 Agam di Malalak, terkait dengan selesai meninjau longsor di Malalak Utara.

Kunjungan orang nomor dua di Sumbar, merupakan motivasi dan support bagi petugas piket yang hadir di Malalak bersama penanggung jawab lapangan posko siaga Covid-19 di Agam.

Pada kesempatan itu Nasrul Abit juga mengingatkan kepada petugas tim gugus tugas siaga covid-19 berada di lokasi longsor Malalak menyebutkan, bahwa ini pekerjaan mulai dalam mengingatkan warga masyarakat yang masuk ke nagari dan jorong melewati gerbang masuk.

Berikan sosialisasi dan ingatkan warga selalu memakai masker sebagai upaya dalam memutus rantai penyebaran dan selalu cuci tangan, jagak jarak. Yang kesemuanya itu harus kita ikuti anjuran pemerintah.Mei Ridwan

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.