limapuluhkota

Camat, Danramil 04/Luak, Kapolsek Situjuh Patroli Covid- 19.

Intergritasmedia, Forkopinca Simona ditengah pandemi covid- 19 bersinergi perangi Corona virus Covid- 19 bersama gugus tugas kecamatan laksanakan patroli demi ketertiban dan ketentraman masyarakat Simona.

Pada pukul 21.00 wib unsur Forkopinca ini yang telah membentuk tim Gugus tugas  penanganan Covid- 19  Kecamatan yang di ketuai oleh camat Simona Drs. Rahmat Hidayat sebagai wakil gugus Danramil 04/Luak Kapten Czi Alseprizal yang di back up Kapolsek Simona Iptu pol Yuliarman, SH melaksanakan patroli serta memberi himbauan tentang pelaksanaan PSBB di kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota umumnya di Sumbar.

Dihimbau kepada seluruh masyarakat Situjuh Limo Nagari untuk tidak melakukan aktivitas di malam hari berupa permainan domino serta nongrong di warung, kenapa demikian kita sudah lakukan himbauan kepada seluruh masyarakat Simona yang saat ini berjalan bahwa aktivitas ibadah seperti sholat berjamaah dan taraweh dirumah saja, ujar Rahmat Hidayat.

Dalam hal ini secara tehnis tugas patroli di bagi menjadi 2 tim, untuk Nagari Situjuh Ladang Laweh, Situjuh Batur dan Situjuh Tungkar di bawah pimpinan camat dan Kapolsek sementara itu Nagari Situjuh Bandar Dalam dan Situjuh Gadang dipimpin oleh Danramil 04/Luak bersama Kapus Situjuh Bapak Matril yang di dampingi Walinagari Masing masing papar Kapten Czi Alseprizal kepada Intergritasmedia.

Ditengah tengah apel pelaksanaan Kapolsek Simona  Iptu Pol Yuliarman, SH   menjelaskan tentang tata tertib dan aturan PSBB, sedangkan ketentuan perlakuan Covid- 19 dan pemutusan rantai dalam penularan dijelaskan Kapus Simona Bapak Matril.

Ini merupakan upaya Kami unsur Forkopinca berusaha keras agar masyarakat kami di kecamatan Simona terhindar dari pandemi Covid- 19, ini merupakan harapan kami sebagai gugus tugas kecamatan.(antoncino)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.