Sumatera selatan

Hendra Gunawan Terbantu Dengan Adanya 'Berita Jelek'

Musirawas,Integritasmedia.com-
Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan menuturkan bahwa Pemerintahan dibawah kepemimpinannya juga membutuhkan 'berita jelek'.

Dirinya mengatakan sangat terbantu dengan adanya berita bukan hanya yang baik saja. Menurutnya informasi tersebut akan membuat dampak positif, agar bisa semakin memperbaiki, introfeksi demi mencapai Misi Musirawas Sempurna.

Hal itu diungkapkannya didepan belasan awak media pada agenda kegiatan pembagian sembako untuk para Jurnalis, Senin, (14/04) Bertempat di Halaman Kantor Bupati Musirawas.

"Sekali lagi terimakasih rekan-rekan pers sudah hadir, saya selaku Bupati Musirawas, dan mewakili seluruh jajaran, rakyat Musirawas, selama 4 tahun ini sangat terbantu, bukan hanya hal-hal yang baik saja, yang jelek  juga, informasi untuk kita terus memperbaiki, introfeksi sesuai dengan Misi kita Musirawas Sempurna. Hingga satu titik nanti Rakyat Musirawas akan Sejahtera, Mandiri, Produktif, Unggul, Religius, Nyaman, dan Aman kalau sekali lagi kita bersama-sama bergotong royong bersatu padu." Tutupnya. ( AAS )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.