pesisir selatan

Jajaran Polsek Lunang Silaut di bawah pimpinan Iptu Mohajreni Thamrin, SH,MH, lakukan super ketat penjagaan dan pemeriksaan

Pesisir Selatan,Integritasmedia.com - Pemberlakuan Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar( PSBB ) wilayah Propinsi Sumatra Barat pada hari Rabu dini hari, 22/4/2020.

Jajaran Polsek Lunang Silaut di bawah pimpinan Iptu Mohajreni Thamrin, SH,MH, lakukan super ketat penjagaan dan pemeriksaan terhadap orang yang mau masuk wilayah Sumbar.

hal ini dilakukan untuk memantau dan memeriksa setiap kendaraan yang lewat, baik roda dua maupun Roda 4 yang akan masuk wilayah Sumbar ,ujar Thamrin kepada awak Media Bhayangkara.com.

Kapolres Pessel Akbp cepi Noval melalui Kapolsek Lusi Iptu Mohajreni Thamrin, SH,MH mengatakan, Dengan di berlakukannya penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) di Wilayah Sumbar.

Tim dan Personil Polsek Lusi siap siaga di wilayah perbatasan, yang akan selalu memantau dan memeriksa setiap orang yang masuk ke wilayah Propinsi Sumatra Barat.

Dikatakannya, himbuan dan penindakan tegas bukan semata untuk kepentingan pribadi atau istansi dirinya saja, tapi ini untuk kepentingan seluruh masyarakat banyak, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, di Kabupaten Pesisir Selatan.

” Kegiatan Pengamanan ini akan terus dilakukan di wilayah hukum Polsek Lunang Silaut,” ujar Kapolsek.

Untuk itu dirinya menghimbau seluruh masyarakat bisa mematuhi dan mentaati himbauan Pemerintah yang telah disampaikan melalui Pengeras suara dengan mobil keliling.

Salah satunya tentang adanya himbauan akan di berlakukannya penerapan Pembatasan Sosial Bersakala Besar (PSBB) di Wilayah Sumbar, untuk itu kita berharap kepada masyarakat agar bisa mematahuinya ujar Kapolsek.

" Sembari Mengatakan Dengan Mengacungkan Tangan ” Mari Sama Sama Kita Katakan Perang Terhadap Covid-19 di Wilayah Kita,"

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.