agam

JERITAN WARTAWAN DAN LSM UNTUK PEMERINTAH


AGAM,INTEGRITASMEDIA.COM- Kami di suruh diam di rumah, kami ikuti. Untuk membatasi ataupun memutus penyebaran virus CORONA yang mewabah. Kami di anjurkan untuk bekerja di rumah saja, Anak anak kamipun di liburkan sekolahnya dan di gantikan dengan metode pembelajaran jarak jauh. Itupun kami ikuti karena kepatuhan kami sebagai warga Negara Indonesia atas himbauan pemimpin kami.

Tapi pernahkan Bapak Bapak memikirkan tentang kondisi kami, terutamanya kami para Wartawan ( jurnalis)  yang tidak mempunyai gaji dan warga Bapak yang penghasilannya harian…itu pun kalau ada,

Yang kalau ”TIDAK NYARI MAKA TIDAK MAKAN”…?

Coba bapak yang lagi di atas di perhatikan para tukang ojol, transportasi online, pengamen, para kru, tukang sorak, pemain orgen, pedagang gorengan, abang tukang bakso, tukang perabot keliling dan para pekerja harian lain yang begitu banyak di Republik Indonesia  tercinta ini ?? Mukin satu di ujung pembicarayaan kami, kalau mengeluarkan air mata, siapa yang biasa mengapusnya, kalau mengadu siapa pula yang menjawab pertanyaan kami ini,tutur Wan. 

Sementara itu , Anggota Lsm Garuda Nasionl Wilayah Sumbar  (ZAHERMAN) Mengatakan Kepada Awak Media Senen 7/4 2020  di Lubuk Basung Pukul 8,00.

Mana ada dipikiran  Para pejabat Nasib kita wartawan serta Lsm  oleh mereka itu, PNS, Polisi, Tentara, DPR , MPR ,  DPRD , Pejabat semua ada gajinya , jadi mereka tak pusing mikirin ya, tapi itu didapat mereka darimana dari pajak rakyat.Harusnya dalam situasi seperti ini, anggaran itu harus dialihkan untuk rakyat. Jangan dipikirin lagi buat bangun jalan, bendungan atau yg tidak mendesak, apa artinya itu semua jika rakyat sudah binasa alias mati/ suri,ujarnya  kepada Awak Media ini, (MEI RIDWAN)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.