padang pariaman

Ketua TP PKK Padang Pariaman Bantu Keluarga Kurang Mampu


Limau Purut, integritasmedia.com – KETUA Tim Penggerak PKK kabupaten Padang Pariaman menyerahkan paket bantuan sembako kepada keluarga kurang mampun di beberapa Kecamatan diantaranya kecamatan V Koto Kp Dalam, Kecamatan 2x 11 Enam Lingkung, Kecamatan Nan Sabaris, Kecamatan VII koto dan kecamatan V Koto Timur, Senen (7/4).

Penerima bantuan ini adalah masyarakat kurang mampu yang merupakan hasil pendataan dari Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) yang juga diketuai oleh Ibu Rena Ali Mukhni.
Bantuan tersebut berjumlah 180 paket, dengan rincian 100 paket sumbangan pribadi ibu Rena dan keluarga dan 80 paket dari dana LKKS Padang Pariaman.

Paket sembako tersebut berupa : Beras 10 kg, Telur 1 lpk, Minyak bimoli 2 liter, Gula 1 kg, Kacang hijau 1 kg,Teh celup 1 kotak, Mie 10 buah.

Dalam sambutannya Rena Ali Mukhni mengatakan, dalam kondisi saat ini di tengah penyebaran wabah Virus Covid 19 banyak aktifitas harian mayarakat yang terhenti. Pada umumnya keluarga miskin ini sumber pendapatan sehari harinya  berasal dari menerima upah harian.

“Kita berharap masyarakat yang berkecukupan harus saling membantu saat ini, saya telah berkeliling dibeberapa kecamatan dan melihat sangat besar dampak Covid-19 ditengah masyarakat kita,” akhirnya.  (ha)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.