payakumbuh

Korpri Payakumbuh Serahkan Bantuan 100juta Bagi Tim Gugus Tugas Covid-19

Payakumbuh,Integritasmedia.com - --- Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Payakumbuh menyerahkan bantuan sebesar Rp. 100.000.000 kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Payakumbun.
Bantuan itu diterima Wakil Wali Kota Eriwn Yunaz yang mewakili Wali Kota Riza Falepi sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Payakumbuh di Posko Tanggap Darurat Covid-19 Pusat Kota Payakumbuh, Jumat (3/4).

Turut mendampingi Sekretaris Daerah Rida Ananda, Asisten II Elzadaswarman, Wakapolres Ari Nugroho, Danramil 01/Pyk Kapten Joni Forta, Kalaksa BPBD Yufnani Away, Kadis Kesehatan Bakhrizal, Kadis LH Dafrul Pasi, dan unsur lainnya.

Wawako Erwin menyebut dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, banyak dorongan energi yang cukup besar datang, semuanya merespon, baik masyarakat dan aparaturnya, ini adalah bentuk dukungan yang tak bisa dinilai.

"Kita kemaren juga sudah membuat rekening untuk diedarkan ke ASN dan masyarakat sehingga bisa disalurkan dan dipertanggungjawabkan berapa jumlahnya, darimana sumbernya, dan untuk siapa diberikan, tujuan kita tetap, yaitu Zero kasus Covid-19 di Payakumbuh," kata Erwin Yunaz.

Sementara itu, Ketua Korpri Kota Payakumbuh Asisten III Amriul Dt. Karayiang mengatakan sesuai himabauan Korpri pusat, seluruh ASN berpartisipasi dalam penanganan Covid-19, baik secara moril maupun materil.

"Alhamdulillah ini adalah inisiatif dari Korpri Payakumbuh, ada dana kas yang dikumpulkan setiap bulan perindividu Rp.10.000, kita berikan kepada tim gugus tugas agar dinas kesehatan bisa memanfaatkannya untuk membeli Alat Pelindung Diri (APD), obat obatan, dan alat penyemprotan seperti hand sanitizer dan disinfektan sesuai kebutuhan," ujarnya.

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.