Tanah Datar

KPN Tuah Sepakat Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19


Batusangkar, integritasmedia.com - DI tengah pandemi Covid-19, Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Tuah Sepakat menyerahkan bantuan bahan pangan sebagai upaya untuk membantu masyarakat di sekitar kantor KPN Tuah Sepakat.

Sedikitnya seratus paket bahan pangan diserahkan kepada masyarakat yang berada di sekitar lingkungan koperasi diantaranya pedagang kecil, tukang ojek, tukang gerobak dan juru parkir.
Pada kesempatan tersebut Ketua Pengurus KPN Tuah Sepakat Masni Yuletri menyampaikan,
Pemerintah Kabupaten Tanah Datar telah mengimbau koperasi-koperasi yang ada di Tanah Datar melalui surat Nomor: 516/415/Koperindag-TD/IV/2020, tentang Himbauan Penggunaan Dana Pembangunan Daerah Kerja (Pemdaker) pada Koperasi untuk membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19.

Untuk itu KPN Tuah Sepakat berdasarkan kesepakatan pengurus, memberikan bantuan bahan pangan berupa beras 4 kg, minyak goreng 2 liter dan telur ayam 15 butir.

“Bantuan bahan pangan (100 paket bantuan bahan pangan ini). diharapkan bisa membantu masyarakat di tengah wabah Covid-19,” kata Masni Yuletri didampingi pengurus lainnya, Selasa (21/4) di Batusangkar.

“Kami sadar betapa pandemi telah membawa berbagai macam dampak yang tidak diinginkan dirasakan hampir di seluruh lapisan masyarakat. Dalam melalui masa-masa penuh tantangan ini, kami berusaha untuk meringankan beban masyarakat di sekitar lingkungan,” kata Yuletri.

Pada kesempatan tersebut yang dihadiri Kabid Koperasi Lola Nasution dan jajaran, Yuletri menghimbau masyarakat tetap berada di rumah, menjaga kesehatan, memakai masker saat ke luar rumah, sering-sering mencuci tangan dengan sabun serta mentaati instruksi pemerintah demi kebaikan bersama.

“Mari kita saling bekerja sama, melakukan apa yang kita bisa, untuk mendukung satu sama lain dalam melalui pandemi ini dan apalagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah,” kata Yuletri. (ha)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.