limapuluhkota

Libur Sekolah Kemungkinan Diperpanjang di 50 Kota

Limapuluh Kota,Integritasmedia.com -
Beberapa hari terakhir ini, penyebaran voris Corona di Sumbar melonjak drastis.  Hampir 150 orang, dinyatakan terjangkit positif virus mematikan itu.

PSBB sudah diterapkan, begitu pula, sekolah-sekolah sudah sebulan diliburkan. Bahkan, berkemungkinan libur sekolah akan diperpanjang lagi untuk beberapa pekan kedepan.

"Berkemungkinan, libur sekolah diperpanjang," terang Indrawati Munir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Limapuluh Kota pada Selasa (28/4) siang.

Dijelaskan Kepala Dinas Pendidikan itu, sejak 15 hingga 30 April mendatang, masih diberlakukan pembelajaran dirumah tahap II bagi murid SD dan pelajar SMP. Untuk tahap III, Indrawati Munir masih membahas persoalan tersebut dengan Tim Gugus Tugas Covid-19.


"Perpanjang belajar dirumah sudah dibicarakan dengan tim gugus tugas Covid-19. Dan kita menunggu bagaimana keputusan dari tim gugus ini," kata Indrawati.


Apabila disetujui, belajar dirumah akan berlanjut untuk dua pekan kedepan atau sampai waktu yang belum ditentukan. "Kalau melihat kondisi, belajar dirumah memang diperpanang," terang Indrawati. (antoncino)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.