agam

LSM Garuda Siap Bergandengan Dengan Pemerintah Kontrol Pembangunan

  Agam, INTEGRITAS MEDIA.COM
 Lembaga Swadaya Masyarakat Garuda Wilayah Propinsi Sumatra Barat selalu komitmen dan siap untuk bergandengan tangan dengan pihak Pemerintah Kabupaten Agam khususnya dan pada umumnya Propinsi Sumatra Barat.


Bujang Rahmat Ketua Umum LSM GARUDA Propinsi Sumatra Barat, mengatakan bahwa sebagai Lembaga sosial yang bertugas untuk mengkoreksi dan mengkontrol kegiatan Pemerintah maupun para pengusaha yang menggunakan dana rakyat itu wajib setiap pekerjaannya di awasi, Rabu 8/4/2020 di Sekretariat LSM GARUDA yang bermarkas di Lubuk Basung Kabupaten Agam.

Di jelaskan Ujang lagi bahwa pada hakekatnya LSM GARUDA hadir untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat khususnya dalam bidang pendidikan, hukum dan pemerintahan. Untuk kepada pihak terkait marilah kita bersama untuk bersinergi dalam rangka mencegah dan mengurangi angka Korupsi di negeri ini.

Dan untuk di ketahui,lanjut Ujang lagi LSM GARUDA tidak berjalan sendiri, tapi ada 20 media massa dan media Online yang tergabung dalam kesatuan LSM GARUDA yang kita sepakati dengan nama Sekretariat Bersama. Artinya Tim investigasi LSM GARUDA yang menghimpun data dan Media yang memberitakan.

Dengan satu kesatuan itulah kami ciptakan agar tercipta rasa kebersamaan senasib dan sepenanggungan bersama Wartawan dan pengurus LSM. Sekedar untuk di ketahui bahwa kami hadir di tengah masyarakat untuk memberikan bantuan dalam berbagai hal pengaduan yang kiranya tidak mampu persoalan tersebut di selesaikan. Dan apapun persoalan yang menyangkut hukum, kami tetap akan tindak lanjuti dan laporkan kepada pihak yang berkompeten, seperti, pihak Kejaksaan,Kepolisian dan KPK. ( MEI RIDWAN ).

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.