limapuluhkota

Kapolsek Luhak AKP Amirwan, SH dengan Danramil 04/Luak Kapten Czi Alseprizal Tertibkan Kedai Tuak

Intergritasmedia 23/4 Ditengah tengah pondemi covid- 19 Kapolsek Luhak AKP Amirwan, SH dengan Danramil 04/Luak Kapten Czi Alseprizal berkoordinasi dalam penertiban terhadap pekat sebagai upaya untuk memutus rantai penularan virus covid- 19 di kec. Lareh Sago Halaban kab. 50 kota.

Dengan di dampingi Babinsa Koramil.04/Luak Serka Mardi Polsek Luak dibawah pimpinan AKP Amirwan  datangi muda mudi yang sedang minum minum di kedai tuak  milik Kedon di bukik Alang Lawik Nagari Tanjuang Gadang kecamatan Lareh Sago Halaban.

Hal ini dapat dilakukan atas informasi dari masyarakat dan bahkan Pemilik kedai sudah dua kali diingatkan oleh walinagari beserta pemuka masyarakat tetapi tidak diindahkan sehingga oleh pemilik kedai, sehingga koordinasi Polsek dan Koramil mengbil tindakan dengan mengandeng 3 orang perempuan dan 4 orang laki laki  termasuk Pemilik kedai dan 1 Ember minuman tuak ke mapolsek Luak untuk di mintai keterangan serta Membuat surat pernyataan kepada pemilik kedai untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya, ungkap AKP Amirwan.

Kami Koramil dan polsek selalu bersama sama dalam mewujud  ketertiban dan melakukan pendekatan serta himbauan  kepada masyarakat di wilayah kami agar berupaya memutus rantai penularan dengan mengurangi aktivitas diluar rumah kata Kapten Alseprizal kepada intergritasmedia.

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.