Jabodetabek

Mantan Camat di Jakarta, Naiki Garuda Dari Padang Cuma Sepuluh Penumpang

Jakarta, Integritasmedia.com - Penerbangan pada Kamis (9/4) siang, merupakan pengalaman yang tak terlupakan bagi Fitrial Bachri. Pasalnya, pesawat yang ditumpangi mantan camat yang pernah bertugas Jakarta itu, hanya berpenumpang sekitar 10 orang.

Fitrial Bachri melakukan perjalanan  take off  dari Bandara Internasional Minangkabau di Padang dan landing di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten. Penerbangan oleh tokoh Payakumbuh itu dengan menumpangi pesawat Garuda dengan nomor penerbangan  GA0167.

"Penumpang pesawat kemarin itu, ya sekitar sepuluh orang. Saya terbang pukul 16.40 Wib sesuai jadwal," terang Fitrial Bachri saat dihubungi pada Jumat (10/4) pagi.


Saat menumpangi pesawat berpenumpang 10 orang tersebut, mantan anggota DPRD Kota Payakumbuh itu, tidak sendirian. Melainkan ikut ditemani oleh istrinya. "Saya dan istri duduk bersebelahan dalam pesawat di bagian tengah. Pada bangku 38 K dan 38 H,"ucapnya lagi.

Meski ditemani sang istri, Fitrial Bachri juga melirik-lirik bangku bagian lain untuk melihat kondisi isi pesawat. Ternyata dari depan hingga belakang pesawat itu,  bangku malah banyak kosong. Pesawat yang hanya berpenumpang sekitar 10 orang itu, sempat di dokumentasikan Fitrial Bachri menggunakan ponsel miliknya. (tim)

Ket photo : Kondisi didalam pesawat Garuda GA 0167 penerbangan Padang-Jakarta yang hanya berpenumpang sekitar 10 orang pada Kamis (9/4) siang.

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.