limapuluhkota

PAN Berikan Sembako Serta Masker Untuk Masyarakat

Setidaknya bentuk kepedulian DPD Partai besutan bapak reformasi, Prof.Amin Rais Kab. Limapuluh Kota, yang di pasilitasi Bendahara, Indriani dan yang telah berdayakan tiga kadenya yang duduk di Legislatif, melalui Ketua Fraksinya, Mersanova Andesra, SH, MH, Minggu, 5/4 siang di wujudkan kepedulian tersebut.
Ditengah-tengah keterpurukan dampak dari virus corona covid-19 dan diterapkannya social distancing oleh pemerintah, Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Limapuluh Kota membagikan sembako (beras, minyak goreng, masker,sabun), serta masker pelindung.
Disampaikan Ketua Fraksi PAN DPRD kabupaten Limapuluh Kota, Marsanova Andesra, bantuan sembako ini kita berikan langsung kepada pengurus DPC PAN di masing-masing Kecamatan di kabupaten Limapuluh Kota.
“Pembagian sembako ini atas kepedulian kami bertiga yang mewakili di Legislatif. Selama ini bukan kita tidak berbuat untuk masyarakat, pada hari ini atas seizin DPD PAN, saya menyerahkan bantuan sembako, pada masing-masing pengurus DPC. Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban saudara-saudara,” ujar Andes.
Ditambahkan Andes, masker ini adalah product dari dari pengurus Ketua DPC PAN kecamatan Harau, Ir. Mon Farizal bekerjasama dengan UMKM Limapuluh Kota. Kita juga meminta kepada seluruh kader DPC yang memiliki kemampuan ekonomi lebih, untuk peka dan peduli kepada masyarakat terhadap lingkungannya masing-masing.
“Kita juga sangat prihatin pada masyarakat khususnya di Limapuluh Kota, ditengah merebaknya wabah virus Corona atau Covid-19 di Indonesia. Virus ini harus diperangi bersama-sama, kita siap membantu pemerintah untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tukas Andes panggilan akrab Marsanova Andesra.
Ia mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, sering mencuci tangan memakai sabun atau hand sanitizer, memakai masker, menjaga jarak, dan tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak.
Sementara itu, Ketua DPD PAN Limapuluh Kota, Faizal Dt. Songko Dirajo SP diwakili Bendahara Indriyani mengatakan, terimakasih kepada anggota dewan kabupaten Limapuluh Kota, Marsanova Andesra dari partai PAN, atas kepeduliannya terhadap masyarakat dan pengurus DPC PAN.
“Kita berharap untuk PAN kedepan mari kita saling membantu, mengingatkan bagaimana untuk yang terbaik bagi partai kita kedepannya. Dan apapun yang terjadi kedepan kita adalah bersaudara dan berkeluarga, amin,” singkatnya.
Hal senada juga diutarakan, salah seorang Pengurus DPC PAN kecamatan Akabiluru, DT, Putiah, mengucapkan terima kasih kepada Marsanova Andersa dan
DPD PAN atas kepeduliannya kepada masyarakat. (Anton Cino)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.