Polres Tanah Datar: Tak ada kata hari libur ataupun lelah perangi virus corona


Batusangkar,integritasmedia.com 
Personil Polres Tanah Datar, Tidak ada Kata hari Libur dan tidak ada kata lelah, tetap setiap hari dan setiap malamnya melaksanakan Himbauan, ajakan, serta anjuran  kepada  masyarakat Kabupaten  Tanah Datar, untuk Memakai Masker, menjaga jarak, mencuci tangan,untuk berdiam diri dirumah masing-masing dan kalau perlu keluar Rumah atau Ke Pasar agar segera kembali kerumah dengan segera.  

Hal ini di buktikan pada hari ini Minggu, 12 April 2020, Jam. 10.00 wib, Personil Polres Tanah Datar dibawah pimpinan Kasat Bimmas Akp. Mira Eka Putra, dengan di dampingi oleh Kasubag Humas Iptu Marjoni Usman, S.H, beserta personil sebanyak 7 orang, telah mendatangi Pasar Saruaso kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar. 

Kapolres Tanah Datar, AKBP, Rokhmat Hari Purnomo, melalui Kasat Bimas, AKP. Mira Eka Putra,  mengatakan,"Tujuan dari melakukan kegiatan himbauan ini adalah, sesuai dengan Maklumat Kapolri dan himbauan dari Pemerintah untuk kita semua, agar dapat terhindar dari Virus Corona atau Covid -19 yang sedang mewabah di Negara kita saat ini,"ujarnya.

"Maka oleh sebab itu kami Personil Polres Tanah Datar, bekerja dengan Ikhlas dan tanpa pamrih, semoga apa yang kami perbuat untuk di dunia, agar kita semua terhindar dari penyakit virus Corona ini, dan untuk akhirat, semoga Allah swt menjadikan ladang pahala bagi kami semua", tutupnya.(bo)


About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.