agam

PT. Mutiara Agam Salurkan 10 Unit Tempat Cucian Tangan Lapangan Kepada Pemda Agam

Agam -Sumbar, Integritas Media.com Pemerintah Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat menerima sumbangan 10 unit tempat cuci tangan lapangan dari PT. Mutiara Agam.

Selain itu pihak perusahan juga membantu 280 lembar masker N95, yang diserahkan oleh CDO pihak PT. Mutiara Agam diwakili Zunaidi dan diterima langsung Asisten II setda Kab. Agam Yosefriawan. Rabu (22/4), di Posko GTP2 Corona Virus Disease (Covid-19) di Lubuk Basung.

Asisten II Yosefriawan mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. Mutiara Agam yang telah turut membantu dan memikirkan percepatan penanggulangan wabah covid-19 di Sumatera Barat khususnya di Agam.

“Semoga peralatan yang disumbangkan dari PT. Mutiara Agam dapat dimanfaatkan oleh masyarakat banyak di tempat fasilitas umum,” katanya.
Pihak PT. Mutiara Agam diwakili Zunaidi yang juga peduli lingkungan penyebaran wabah Covid-19 di Agam menyampaikan, semoga wabah ini segera berakhir dan kehidupan masyarakat dapat berjalan dengan secara baik dan normal kembali.

Turut hadir dalam penerimaan bantuan dari PT. Mutiara Agam kepada Asisten II Yosefriawan yaitu Mhd. Lutfi AR Kalak BPBD Agam, Tedy Martha Kepala Dinas PMN Tedy dan anggota gugus tugas percepatan penanggulangan wabah virus corona 2019.MEI Ridwan

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.