agam

Sekretaris Daerah Kab.Agam Intruksikan Petugas Posko Tidak Boleh Lengah



 Agam  Sumbar  Integritas Media .Com Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), Martias Wanto Dt. Maruhun, intruksikan petugas pada posko Covid tidak boleh lengah

"Saya minta posko siaga Covid-19 ini dioptimalkan," kata Martias Wanto kepada salah satu awak media , jum'at (25/4/2020).

"Terutama pengecekan kesehatan masyarakat Kabupaten Agam yang datang dari luar dan yang terpenting berikan edukasi dan cara pencegahan," lanjutnya.

Kedepankan sisi humanis kita saat akan ada warga masyarakat yang akan memasuki wilayah posko, tanyakan asal usulnya darimana, cek kondisi kesehatannya, persilahkan mencuci tangan. "Tegasnya"

Dari hasil pantau journalist di lapangan, terlihat petugas gabungan tersebut kedepankan disiplin dalam bertugas, memang sesuai SOP yang telah di tetapkan.

Petugas Posko Siaga Cegah Covid-19 tetap melaksanakan tugas walaupun diguyur hujan dan tidak menyurutkan semangat untuk melakukan pemeriksaan terhadap para pendatang dari luar wilayah Kabupaten Agam, demi melawan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (COVID-19). Petugas Posko bahu membahu melaksanakan tugas ditengah guyuran hujan demi melawan memutus penyebaran covid 19 di Kecamatan Sinjai Borong.

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.