payakumbuh

Wako Riza Falepi Terima 85 APD Dari Anggota DPRRI7

Payakumbuh,Integritasmedia.com -  - Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari anggota DPR-RI Fraksi Gerindra Ade Rezki Pratama di RSUD dr. Adnaan WD untuk percepatan pencegahan dan penanganan Virus korona (Covid-19) di Kota Payakumbuh, Sabtu (4/4).

Dalam penyerahan APD berbentuk mantel dan kacamata itu, Ade didampingi anggota DPRD Provinsi Nurkhalis, Anggota DPRD Kota Wulan Denura dan Mawi Etek Arianto, serta Pengurus Partai Gerindra.

"Kita harapkan dengan bantuan ini untuk penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Payakumbuh tetap zero," kata Ade.

Ade menyebut, bantuan APD yang diberikan sekitar 85 APD dan Safety Goggles bisa mendukung kinerja tenaga medis dilapangan, sehingga mereka lebih tenang dalam bekerja.

" Kita ingin ambil bagian dalam langkah awal pencegahan wabah Corona ini. Sebagai garda terdepan dalam pencegahan virus korona ini kita harus melindungi tenaga medis dari ancaman virus ini," imbuhnya.

Sementara itu Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi sangat mengapresiasi bantuan APD dari Ade Rezki yang peduli terhadap pencegahan covid-19. Bantuan ini diharapkan akan melindungi tim medis dari virus korona.

"Dengan lengkapnya APD, tentu tenaga medis sebagai garda terdepan, orang yang paling beresiko terkena virus korona akan terlindungi dan lebih tenang dalam bekerja," ucap orang nomor satu di Kota Randang tersebut.

Untuk mencegah hal yang demikian, Riza kembali mengingatkan kepada masyarakat yang baru masuk ke Kota Payakumbuh agar segera melapor ke posko utama penanganan virus korona atau puskesmas terdekat.



"Kepada ODP agar mengisolasi diri secara mandiri di rumah masing-masing kalau kedapatan berkeliaran akan dikirim ketempat karantina yang telah disiapkan oleh Pemko Payakumbuh," pungkas Riza tegas.

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.