Sumatera selatan

200 Pedagang dan Pengunjung Lubuklinggau di Rapid Test8

LUBUKLINGGAU,Integritasmedia.com - -
Setidaknya 200 orang dilakukan Rapid Test secara acak pada hari ini, Jum'at (15/05/2020) meliputi pedagang, tukang ojek, tukang parkir, pegawai toko, dan berbagai elemen masyarakat oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid 19 (GTPP) Covid 19 Lubuklinggau.

Agenda ini dipantau langsung secara ketat oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, didampingi Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Todi Wijaya, Dandim 0406 Letkol (Inf)  M. A'an Setiawan, dan Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa.

" Jika hasil dari rapid test ini nantinya dinyatakan reaktif positif, maka akan dilakukan tindakan lebih lanjut yakni tes swab.
hal ini dilakukan mengingat kasus konfirmasi di Lubuklinggau sudah berjumlah 39 orang, dan akan bertambah. Kita antisipasi sejak dini itu lebih baik. Bila reaktif akan akan di isolasi sampai hasil swabnya keluar, " ungkapnya.

Selanjutnya Test juga dilakukan di Pasar Bukit Sulap (Pasar Satelit, red) dengan sample sama.

"Harapan kita, kita dapat mendeteksi secara dini apa yang terjadi di wilayah kita, mudah mudahan hasil ini tidak terlalu mengkhawatirkan ya, " Tandasnya. (AAS)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.