Sumatera selatan

9 Orang DPRD Muratara 'Nekat' Dinas Luar Dimasa Pandemi Covid 19

Muratara,Integritasmedia.com - 9 Anggota DPRD Kabupaten Muratara agaknya 'nekat' dan tampaknya tidak menghalangi langkah kaki mereka dalam melakukan Dinas Luar ( DL ) yaitu berkunjung ke Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu di tengah wabah Covid 19 saat ini, sementara dimana himbauan untuk masyarakat diminta sebisa mungkin agar tetap berada dirumah salah satu dari anjuran Pemerintah.

Ketua DPRD  Musirawas Utara ( Muratara ) ketika dikonfirmasi via handphone terkait hal itu sempat melontarkan kata-kata terkesan melemparkan pertanyaan dan menjawab langsung tanyakan saja kepada Sekwan.

" Ke Sekwan bae, untuk lebih jelasnyo." Ungkapnya kepada awak media ini, Selasa, (19/05/2020).

Kembali lagi pihak awak media ini mencoba meminta tanggapan ke Ketua DPRD Muratara, Efriansyah, bisakah memberikan tanggapan sedikit saja terkait hal tersebut.

Dirinya menjawab sudah dijelaskan dengan beberapa rekan- rekan media sembari mengunggah kiriman salah satu portal berita online ke WA awak media integritasmedia.com, ambil saja statmennya jika ingin memberitakan.

"Sudah di jelas dengan kawan-kawan media yg lain, ambek bae disano kalo nak memberitakan." bebernya.

Adapun isi tanggapan, statment, dari Ketua DPRD Muratara di salah satu portal berita online yang ia kirimkan, yakni, Dalam rangka menyelesaikan perda yang tertunda, namun pihaknya mengaku tetap akan memperhatikan protokol covid 19,
mengenai soal larangan DL oleh Gubernur, Efriansyah menyebutkan bahwa larangan tak berlaku bagi mereka hanya untuk ASN, dan yang terpenting Anggota DPRD yang DL tetap patuh dengan Protokol Covid 19.

Adapun nama-nama kesembilan DPRD Muratara yang melakukan Kunjungan Kerja ( Kunker ) ke Bengkulu Utara yaitu Efriansyah (Ketua DPRD), Devi Arianto ( Wakil Ketua), Amri Sudaryono, Ridwan, Hermansyah Syamsiar, Diker Rikardo, Firsa, Marheni, dan Suryadi. Diketahui Kasus Positif Covid 19 di Kabupaten Musirawas Utara saat ini berjumlah sebanyak 3 Orang . ( Ali Akbar S )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.