Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Atasi Covid-19, Palang Merah Indonesia (PMI) Agam Terima Bantuan dari PMI Provinsi Sumatera Barat

Jumat, 01 Mei 2020 | Mei 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-01T14:41:42Z
AGAM -Sumbar Integritas Media.Com Demi  kelancaran kegiatan kemanusiaan dalam antisipasi dan pemutusan mata rantai penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Palang Merah Indoneaia (PMI) Cabang Agam mendapat bantuan berbagai alat dan bahan disinfektan dari PMI Provinsi Sumatera Barat, diterima langsung oleh kepala Markas PMI Agam. Kamis (30/4/2020), di Markas PMI Provinsi Sumatera Barat di Padang.

Penjemputan paket bantuan untuk pencegahan penyebaran virus Corona-19 di markas PMI Provinsi Sumatera Barat, kepala markas PMI Agam Ade Alfani, menerima bantuan peralatan disinfektan.

Paket bantuan yang diterima PMI Agam adalah berupa alat semprot 1 unit, baju azamad 3 pcs, baju mantel PMI merah 3 pcs, cairan diainfektan 20 dus, sepatu boot 3 pasang dan buku PMI 1 paket .

Sementara itu Pemda Agam juga mendukung altivitas yang telah dilakukan relawan PMI Agam selama ini dengan bantuan Pengadaan 1 unit becak motor/bentor.

Bantuan ini diberikan melalui dana hibah tahun 2020, untuk menunjang kegiatan penyemprotan Desinfeksi diwilayah kabupaten Agam.Mei Ridwan
iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update