Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Bertambah lagi, Sudah 5 Warga Payakumbuh Positif Covid-19

Jumat, 01 Mei 2020 | Mei 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-01T08:15:31Z
Payakumbuh, Integritasmedia.com -
Penyebaran virus Corona, kian menakutkan di Payakumbuh. Dalam hitungan hari, warga yang dinyatakan terpapar positif virus mematikan terus bertambah.

Setelah bapak dan anak, yakni E dan EL warga Payakumbuh Selatan yang dinyatakan positif beberapa hari yang lalu. Kini, warga positif bertambah 3 orang menjadi 5 orang yang terpapar.

Hal itu diungkapkan Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Payakumbuh sekaligus Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh Bakhrizal saat Video Conference dengan wartawan pada Jumat (1/5) siang.

"Bertambah 3 lagi yang positif," ungkap mereka. Ke 3 warga yang dinyatakan baru positif itu, yakni pria E, pria A dan wanita I

Dijelaskan Kepala Dinas, ketiganya itu merupakan masih satu penularan dengan pasien yang pertama

"Totalnya sudah 5 yang positif", terang mereka lagi.

Dengan bertambahnya warga Kota Payakumbuh positif Corona, karena itu Tim Satuan Tugas Covid-19 Payakumbuh menghimbau agar seluruh masyarakat agar bersama-sama untuk mencegah penyebaran virus tersebut. Kemudian, katanya, apabila masyarakat pernah kontak langsung dengan ketiga pasien baru yang positif itu, harap melaporkan ke posko Covid terdekat. (antoncino)
iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update