agam

Bertambah tiga orang lagi Warga Agam yang positif virus corona (Covid-19)

Agam Sumbar  Integritas Media .Com - Bertambah tiga orang lagi Warga Agam yang positif virus corona (Covid-19)  Rabu (13/5/2020). Dengan demikian total jumlahnya keseluruhan menjadi 17 orang.

Kepastian terjadi penambahan tiga orang itu setelah keluarnya hasil swab Laboratorium Biomedik Universitas Andalas Padang dan Laboratorium Balai Veteriner medik Baso yang dikirim oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Agam

Dari hasil tes diketahui tiga orang kembali dinyatakan positif, Satu diantaranya merupakan pegawai tata usaha RSUD Lubuk Basung dengan inisial CM berjenis kelamin perempuan.

CM yang beralamat di Lubuk Basung merupakan pengembangan dari tracing cluster  dari kasus WM yang saat ini masih dirawat di Padang.

Sementara dua lagi, seorang dari Nagari Salo, Kecamatan Baso dengan inisial RI berjenis kelamin laki laki, merupakan pelaku perjalanan dengan naik truk angkut dari daerah asal Bekasi terus ke Dhamasraya.

Dari Dhamasraya naik travel ke Bukittinggi dan melanjutkan perjalanan dengan Gocar Kenagarian Salo. Sesampai di Salo pada tgl 5 mei langsung dikarangtina di PPSDM Baso, dan sekarang ini sudah dirawat Di Padang

Satu lagi warga Bonjo Alam, Ampang Gadang Kec Ampek Angkek dengan inisial "RD" berjenis kelamin laki laki yang saat ini telah dirawat di RS Ahmad Muchtar Bukittinggi.

Dengan bertambahnya hasil positif tiga orang ini secara keseluruhan di Kab Agam jumlah kasus posif kasus Covid-19 sebanyak 17 orang.

Dengan meningkatnya kasus Covid-19 di Kab Agam, Juru Bicara  Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Khasman Zaini  mengimbau warga selalu berdoa semoga wabah pandemi  Virus Covid -19 segera berakhir.(Mei Ridwan)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.