Sumatera selatan

Bukti Perhatian Terhadap Pers, Wako Lubuklinggau Gelontorkan Bantuan Sembako

LUBUKLINGGAU,Integritasmedia.com - Sebanyak 103 Wartawan yang bertugas di Bumi Silampari mendapatkan bantuan sembako yang di hadiri dan di serahkan langsung oleh Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, bertempat di Gudang Sembako, Posko Induk GTPP Covid-19 Kota Lubuklinggau, Sabtu, (09/05/2020).

Tampak hadir dalam agenda itu Kapolres AKBP Mustofa dan Dandim 0406 Letkol Inf M. Aan Setiawan Kadis Kominfo Lubuklinggau, Erwin Armeidi, pihak Disperindag Kota Lubuklinggau, dan Jajaran Pemkot lainnya.

Adapun item sembako yang diterima oleh awak media yakni berupa 20 Kg Beras, 1 Dus Indomie Goreng, 3 Kg Minyak Sayur, 1 Kg Gula dan 1 Kg Ikan Asin.

Pada kesempatan itu, Walikota H SN Prana Putra Sohe menuturkan sembako yang diberikan sama dengan apa yang diterima oleh masyarakat kota Lubuklinggau pada umumnya.

"Pada tahap satu dan dua yakni berupa beras 20 kg, gula 1 kg, telur 1 karpet, mie instan 1 dus, minyak makan 3 kg dan ikan asin 1 kg. Pemerintah Kota Lubuklinggau berkewajiban memenuhi kebutuhan masyarakat, jaring pengaman sosial khususnya sembako kepada seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau," Ungkapnya.

H SN Prana Putra Sohe menambahkan, bahwa pihaknya sudah merealisasikan semuanya atas pembagian sembako ini dengan kriteria yang membutuhkan.

"Kalau yang terdampak, yang punya hotel terdampak, apakah mereka akan kita bagikan juga," jelasnya.

Selain dari data warga miskin, dan Wartawan, pembagian sembako juga dialirkan kepada guru ngaji, pekerja seni dan lainnya.

"Tahap kedua sudah selesai, makanya kita baru bisa membagi kepada elemen amsyarakat lainnya termasuk wartawan," Tutupnya. ( AAS )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.