limapuluhkota

Bupati Irfendi Arbi Tinjau Puskesmas Taram

Lima Puluh Kota,Integritasmedia.com -
Di saat orang menikmati lebaran hari raya Idul Fitri tetap dirumah saja dengan protokol kesehatan, tenaga medis dan kesehatan tetap melayani Masyarakat.
Saat kunjungan Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi ke Puskesmas Taram, Senin  (25/5).

Kepala Puskesmas (Kapus) Nagari Taram Suriani Wahyuni Saragih, SKM dan tenaga perawat Yenrafit, Amd.Keb,
Seniwati Putri, S.ST tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat. Disaat ini orang merayakan hari raya Idul Fitri berkumpul dengan keluarga tetap menjalankan protokol kesehatan.

Pembukaan layanan Puskesmas selama 24 jam ini guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga ketika dibutuhkan bisa segera tertangani dengan baik," kata Kapus.

Ia mengatakan setiap petugas medis di Puskesmas dilengkapi dengan alat pelindung diri saat pelayanan.

Hal ini bertujuan tak lain mencegah potensi penularan covid-19. Sebab banyak pasien positif covid-19 yang tidak bergejala.

“Selama pandemi ini jumlah pasien yang berobat ke Puskesmas berkurang. Tapi petugas tetap siaga. Maka kami bekali petugas dengan alat pelindung diri bagi petugas,” ujarnya.

" Walaupun dalam situasi lebaran kami tetap semangat melayani masyarakat, dengan hati yang Ikhlas", kata Suriani Wahyuni.

Irfendi Arbi mengucapakan selamat kepada Kapus dan perawat Nagari Taram pada saat ini hari raya idul Fitri tetap melayani masyarakat ditengah epidemi Covid 19 siap siaga dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Semoga amalan ibadah mendapat pahala yang besar dari Allah SWT.
Pada kesempatan itu Irfendi Arbi juga memberikan APD.(Her)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.