limapuluhkota

Bupati Irpendi Arbi Apresiasi Kampung Kawasan Wajib Masker Jorong Purwajaya

Limapuluhkota,Integritasmedia.com - Kepedulian masyarakat Limapuluhkota terhadap dampak penyebaran Covid-19 semakin tinggi. Di berbagai nagari, mereka bangkit, melakukan “perang” dengan Covid-19 dengan melakukan berbagai kegiatan termasuk dengan memeriksa para masyarakat yang ingin masuk kesuatu daerahnya.
Bupati Irpendi jambangi posko covid-19 Jorong Purwaja tersebut Selasa  12/05/20.Bupati didampingi Kadis Pangan Gusdian Laora serta anggota dari PMI,Kadis Pemadam Kebakaran Alfian,Plt Kadis Peridnaker Feri Dt.Mangguang.

Bupati mengapresiasi masyarakat Jorong Purwajaya yang proakrif untuk melawan atau memerangi wabah yang mematikan itu dengan sangat selektif dalam memeriksa serta mengontrol masyarakat yang ingin masuk ke daerah tersebut.

Ini merupakan wujud sinergisitas seluruh elemen masyarakat jorong Purwajaya supaya daerahnya bebas dari virus covid-19 ini,sebab menjaga serta waspada secara dini itu merupakan langkah yang baik untuk mengantisipasi virus tersebut.Dan juga diharapkan kepada petugas covid Purwajaya supaya jaga stamina,serta masyarakat harus patuhi protokoler kesehatan dengan Pakai masker,jaga jarak,cuci tangan,phbs (prilaku hidup bersih dan sehat).serta bertawaqal kepada Allah SWT supaya wabah ini cepat berlalu.

Fajar Sihaan ketua pelaksana gugus tugas covid-19 jorong Purwajaya yang didampingi ketua pemudanya Dwi Saputra mengatakan bahwa kegiatan ini telah dilaksanakan mulai dilaksanakan sejak.PSBB tahap 1 sampai saat ini.

Dengan kunjungan Bupati ke daerahnya.ini merupakan suatu penghormatan Pemda kepada kami masyarakat Purwajaya,sehingga kunjungan ini merupakan juga penyemangat kami dalam menjaga/mengontrol masyarakat yang keluar masuk jorong Purwajaya untuk mengantisipasi wabah covid-19 supaya jauh/terhindar dari daerah kami khususnya dan umumnya daerah Limapuluhkota,ujar Fajar (Antoncino)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.