Sumatera selatan

Gagah & Berani, Wako Lubuklinggau & Istri Kunjungi Pasien Covid 19

Lubuklinggau,Integritasmedia.com - 
Dengan gagah dan berani, tak ada rasa takut, ataupun gentar, itu menunjukkan bukti kasih sayangnya, loyalitas kecintaannya kepada rakyat yang beliau pimpin, pada Minggu pagi, (18/05/2020), Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama Istri, Yetty Okta Rina Prana Minggu Pagi  mengunjungi Pasien Positif Covid 19 di Rumah Sehat daerah setempat.

"Ya, pagi tadi saya bersama istri, Rina Prana mengunjungi sekaligus membawakan buah-buahan, itu adalah wujud rasa cinta kepada para tenaga medis, ODP, OTG, PDP dan pasien positif covid19 yang ada di rumah sehat silampari lubuklinggau." Ungkap nya.

H SN Prana Putra Sohe juga mengajak masyarakat Kota Lubuklinggau untuk mendo'akan Pasien terkonfirmasi agar segera bisa pulih kembali.

"Mari kita doakan agar saudara saudara kita disana diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT sehingga mereka bisa berkumpul lagi dengan keluarga nya dirumah." Pungkasnya.

Tak bosan-bosan nya Walikota Lubuklinggau mengajak warga masyarakat Kota Lubuklinggau untuk bersatu padu melawan Covid 19 dengan cara mengikuti anjuran Pemerintah, Dirumah saja, pakai Masker ketika ada aktifitas penting, Jaga jarak, Rajin Mencuci tangan.

Diketahui, Walikota Lubuklinggau yang akrab disapa dengan nama Nanan ini selalu terlihat didepan, bukan dalam hal penanggulangan wabah Covid 19 saja, bahkan jauh sebelum wabah ini 'menyerang' dunia, di masa kepemimpinannya dua periode, H SN Prana Putra Sohe selalu hadir, tak canggung berada ditengah-tengah masyarakat. ( Ali Akbar S )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.