Sumatera selatan

Hasil Rapid Test Di Pasar Linggau, 8 Reaktif, 2 Warga Musirawas

Musirawas,Integritasmedia.cim - Sebanyak 231 orang Pasar Inpres dan Bukit Sulap serta para pengunjung di Rapid Test secara acak oleh Tim Gugus Covid 19 daerah setempat pada Jum'at (15/05/2020) kemarin.

Hasilnya di dapatkan 8 reaktif, dua diantara nya merupakan warga Kabupaten Musirawas, Hal itu di ungkapkan oleh Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, selaku Ketua Tim Gugus Penanganan Covid 19.

"Dari 231 yang di Rapid Test Kemarin, pihak kita mendapatkan hasil sebanyak 8 orang yang dinyatakan reaktif, dan 2 orang diantaranya warga dari Kabupaten Musirawas." Terangnya pada www.integritas.com ketika dihubungi via handphone, pada Sabtu (16/05/2020) .

Dirinya menambahkan bahwa nantinya ke enam warga Kota Lubuklinggau tersebut akan ditindak lanjuti dengan melakukan test Swab.

"Untuk 6 orang itu besok akan kita ambil swab nya, begitu juga keluarga dari pihak yang reaktif akan di rapid test, dan seterusnya yang diambil Swabnya diisolasi dulu." Pungkas H SN Prana Putra Sohe." ( Ali Akbar S )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.