Sumatera selatan

Kegigihan Wako Lubuklinggau Berbuah Manis, Sembuh Corona Di Linggau 30 Orang

Lubuklinggau,Integritasmedia.com-
Tak pernah lelah dan selalu berupaya dari sebelum masuknya hingga terdapat sejumlah kasus konfirmasi Positif Covid 19 di daerah yang ia pimpin, berbagai upaya pencegahan, penanganan, juga penanggulangan dampak dari Corona yang telah beliau lakukan dan didukung penuh oleh Tim yang ada.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe selalu berada didepan, baik siang, maupun malam tampak selalu berusaha keras dalam menyikapi pandemi Covid 19 .

Kini, hal itu berbuah manis, secara perlahan 'angin segar' mulai terlihat, diawali hanya beberapa pasien covid 19 sembuh hingga tak terbendung lagi, yakni update terbaru terdapat penambahan 11 Pasien sembuh, dari 73 Kasus Konfirmasi Covid 19 di Kota Lubuklinggau 73 Orang, diantaranya total dinyatakan sembuh sampai saat ini mencapai jadi 30 orang.

"Alhamdullillah, total yang sembuh dari Covid 19 semakin banyak di Kota Lubuklinggau, sekarang berjumlah 30 Orang. 26 Orang dari Rumah Sehat Silampari kita, dan sisanya yang di rawat dari Palembang." Pungkasnya ketika dikonfirmasi awak media ini via handphone, Jum'at, (29/05/2020).
(AAS)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.