agam

Ketua DPRD Agam Novi Irwan Dukung Pemberlakuan PSBB Tahap II Di Kabupaten Agam

Agam, Sumbar Integritas Media .Com “Pada saat ini beberapa pasar sudah ditutup, dan akhir-akhir pasar ternak Lubuk Basung pun telah dihentikan segala aktivitasnya oleh pemerintah Kabupaten Agam kita berharap ini jalan keluar untuk masyarakat terbebas dari virus Corona,” harap Novi Irwan.               

Ketua DPRD Agam, Propinsi Sumatra Barat mendukung penuh upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid19.                     
Dengan pemberlakuan PSBB tahap II Novi Irwan sangat berharap Kabupaten Agam bisa terbebas dari virus yang menjadi momok tersebut.                                                                       
Namun Hingga hari ini positif covid 19 di Kabupaten terus meningkat.                                     
 Ketua DPRD yang juga Ketua Partai Gerindra tersebut sungguh merasa sangat khawatir melihat Kabupaten Agam hampir tiap hari pergerakan yang terjangkit positif covid19 masih terus meningkat, padahal sebelumnya Agam terbebas dari virus tapi baru ada yang terkena terus meningkat grafiknya dalam beberapa hari belakangan ini, demikian kegusaran Novi Irwan disampaikan pada media ini Minggu, (10/05/2020).

Di harapkan para Anggota DPRD untuk tidak bosan-bosannya mengunjungi saudara-saudaranya di dapil masing-masing untuk memaksimalkan penerapan social physical distancing untuk penanganan covid -19, dan ajaklah masyarakat di dapil masing-masing untuk membiasakan menggunakan masker, jaga jarak, dan jaga kesehatan. Ingatkan masyarakat untuk mematuhi himbau pemerintah untuk tetap dirumah saja.

Di tempat terpisah Wakil Ketua DPRD, Marga Indra Putra juga sangat mendukung gerak cepat Kapolres Agam beserta jajarannya untuk memutus mata rantai wabah corona, dengan pasca keluarnya PSBB jilid II ini.

“Polres Agam langsung membubarkan dan membawa ke kantor polisi masyarakat yang masih mengadakan berkumpul beramai-ramai baik itu di kedai-kedai maupun dilapangan Futsal, itu rata-rata anak muda, kepada orang tua untuk ingatkan kepada anak-anak mereka untuk sementara dirumah saja, patuhilah himbauan pemerintah demi keselamatan kita bersama,” singkat Marga yang juga Ketua Partai Demokrat.                         (Mei Ridwan)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.