agam

Nagari Lawang dan Tigo Balai, Kembali Tertibkan Anjuran Covid-19 di Pasar

Matur, Integritas Media. Com - Nagari Lawang dan Tigo Balai kembali berupaya menertibkan pedagang dan pembeli di pasar Lawang Tigo Balai pada hari pasar Senin dan Jumat.Untuk mencegah penyebaran  (Covid-19) disetiap nagari, Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Agam bersama tim relawan siaga covid-19.

Kegiatan  tersebut dilakukan dengan melaksanakan penertiban serta hal yang pokok adalah bagaimana upaya memutus rantai penyebaran dengan selalu memakai masker dan selalu mengatur jarak serta menertibkan parkir disuatu tempat.

Dikatakan Asrianto alias Tuah menyebutkan bahwa kita tetap berusaha meminta kepada pedagang dan pengunjung pasar agar selalu memakai masker serta pengunjung si pembeli jangan berlama-lama didalam pasar.

Penertiban pedagang dan pengunjung pasar yang masuk ke pasar Lawang dan Tigo Balai harus memakai masker kain.

“Bagi yang tidak memakai masker mereka tidak boleh masuk ke pasar dan diminta untuk berbalik arah atau mencari dan memasang masker,” jelas Rony. Senin (11/5), di pasar Lawang Tigo Balai.

Para petugas relawan siaga Covid-19 yang ikut berpartisipasi sebagai tim relawan ada dari KSB, Parik Paga Nagari, Pemerintahan Nagari Lawang dan Nagari Tigo Balai, Wali jorong, Pemuda Pancasila dan simpatisan relawan Covid-19. Hal ini pun didampingi Babinsa dan Trantib, serta dibackup oleh Pol PP Agam.

Selama pengaturan dan penertiban pasar terkait PSBB berjalan aman lancar, walaupun ada riak bisa diselesaikan dengan bijak oleh tim relawan siaga Covid-19 nagari Lawang dan Tigo Balai.
(Mei Ridwan)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.