Sumatera selatan

'New Normal' Tetap di Laksanakan Ditengah Corona Meningkat Tajam, Ini Kata Wako Lubuklinggau

Lubuklinggau,- integritasmedia.com
Ditengah rencana Pemerintah Kota Lubuklinggau akan melakukan 'New Normal' di awal Juni 2020 nanti, kasus konfirmasi Covid 19 semakin melonjak naik secara 'tajam' sebelumnya sebanyak 61 Orang, terbaru, bertambah 11 kasus konfirmasi tambahan terjadi, dengan total 72 Kasus Konfirmasi, diantaranya 19 Pasien sudah dinyatakan sembuh.

Terkait hal tersebut, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengungkapkan tidak akan menunda, ataupun mempengaruhi rencana 'New Normal' yang dimulai pada 1 Juni mendatang, dirinya mengatakan bahwa kasus penyebaran Covid 19 masih dalam kategori terkendali.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menuturkan bahwa penambahan kasus Covid 19 secara dratis ini berawal dari hasil tracking yang sudah ada oleh Tim Medis, bahkan diperkirakan akan menembus angka 100 Kasus.

Dimana tentunya disisi lain, Orang nomor satu di Kota Sebiduk semare ini berharap secara bertahap kesembuhan juga nantinya akan semakin meningkat.

"Peningkatan kasus ini tidak berpengaruh kepada upaya kita untuk mulai melakukan 'New Normal' karena sampai saat ini kajian penyebaran / epidemiologi nya sedang dianalisa yang sepertinya kasus penyebaran di kota lubuklinggau masih dalam kategori terkendali karena dari hasil sampel 1240 rapid test mengambil darah vina cuma 20 an orang yang re aktif dan hasil swab tahap awalnya pun masih negatif." Ungkapnya ketika dikonfirmasi www.integritasmedia.com, melalui via handphone, Rabu, (27/05/2020) .

Dirinya optimis dan percaya dengan SDM, APD, sarana dan Prasarana yang sudah dimiliki bisa menghadapi pandemi Covid 19.

"Isya'Allah kita masih mampu menangani penyebaran Covid 19 ini." tutupnya. ( Ali Akbar S )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.