Pemerintah Daerah di Ingatkan Gandeng Media Dalam Penanganan Covid-19

Musirawas,Integritasmedia.com-
KPK RI mengingatkan kepada seluruh Jajaran Kepala Daerah di Provinsi Sumatera Selatan agar bisa bekerjasama dengan Media dalam hal publikasi kegiatan Covid 19, yakni Penanganan, Penyaluran dan Penerima Bantuan Sosial Covid-19.

Hal itu di ungkapkan oleh Korwil II Korsupgah KPK RI Asep Rahmat Suwandha, selaku Pimpinan Rapat, ketika melakukan Rapat Koordinasi ( Rakor ) Program Percepatan Penanganan Covid 19 bersama seluruh Jajaran Kepala Daerah di Sumatera Selatan melalui Video Conference, Jum'at (15/05/2020) .

"Kepada Pemerintah Daerah Wilayah Provinsi Sumatera Selatan, kita mengingatkan agar dapat bekerjasama dengan menggandeng Media untuk menginformasikan kegiatan Penanganan, Penyaluran dan Penerima Bantuan Sosial Covid-19." Pungkasnya.

Sementara itu, bertempat di ruang Bina Praja, pihak Kabupaten Musirawas turut ambil bagian pada agenda ini, yakni Kadis Kominfo Musirawas, M Rozak, Irbanwas Bidang Khusus dan Pengaduan Masyarakat Inspektorat, Tulhanan, Kabag Protokol Komunikasi dan Pimpinan (Prokopim) Dicky Zulkarnain, dan salah satu perwakilan Media Lokal GM, Panca Riatno.

Pada kegiatan itu, Kadis Kominfo didampingi Irbanwas Bidang Khusus dan Pengaduan Masyarakat Inspektorat, Tulhanan, Kabag Protokol Komunikasi dan Pimpinan (Prokopim) Dicky Zulkarnain, dan salah satu perwakilan Media Lokal GM, Panca Riatno. ( AAS )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama