agam

PERANTAU RKKL MEMBERIKAN APD KE GTP2 COVID AGAM.

Agam Sumbar Integritas Media .Com  Semejak pandemi  melanda, kepedulian seluruh kalangan muncul untuk mengantisipasi penyebaran penularan virus berbahaya ini, tak terkecuali kepedulian para perantau terhadap kampung halaman.

Perantau Lubuk Basung yang tergabung dalam Rukun Keluarga Kecamatan Lubuk Basung (RKKL) menunjukkan aksi peduli terhadap kampung halaman, hal ini dibuktikan dengan membantu Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Agam di Posko Gugus, Jumat (8/5).

APD berupa Hazmat Suit 75 Pcs, Sarung tangan 2 Kotak, Masker isi 75 Pcs 2 kotak, Hand Sanitizer 30 Pcs diserahkan perwakilan RKKL Rosi Ospita dan diterima langsung oleh Ketua Harian GTP2 Agam Martias Wanto.

Martias Wanto mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para perantau yang telah peduli terhadap kampung halaman, meskipun di rantau juga tengah menghadapi masa yang sulit di tengah pandemi ini.

“Terimakasih kepada para perantau, kami tau di rantau juga tidak lebih baik namun support perantau untuk membantu di tengah pandemi ini sangat mulia”, ungkap Martias Wanto

Martias Wanto juga berpesan supaya para perantau menahan diri untuk tidak pulang kampung sementara waktu, karena masa PSBB diperpanjang sampai tanggal 29 Mei.

“kepada dunsanak kami di rantau agar menahan diri untuk pulang kampung dulu, Inshaa Allah setelah pandemi ini kita akan saling mengunjungi”

Ditambahkan Martias Wanto, peran perantau sangat penting untuk menghimbau agar dunsanak di kampung patuh terhadap aturan PSBB.

“Kami juga meminta perantau agar ikut mengedukasi dan menghimbau keluarga di kampung untuk patuh terhadap aturan PSBB, sembari kita berdoa agar segala marabahaya terhindar dari kita semua”, Pungkas Martias Wanto.(Mei Ridwan)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.