payakumbuh

Polres Payakumbuh Berbagi Dengan Awak Media

Payakumbuh,Integritasmedia.com - Kepolisian Resor Kota Payakumbuh Jumat 15/05/20 berbagi dengan insan pers yang bertugas di Luhak Limopuluah. Wujud kepedulian Polres Payakumbuh dengan membagikan 50 paket sembako serta memberikan sejumlah & uang untuk membenahi balai wartawan tempat insan pers menggodok beritanya sebelum ditayangkan dimedianya masing-masing.Apalagi dalam keadaan pandemi virus corona ini,wartawan juga terdampak pandemi virus Covid-19.

Kapolres AKBP Dony Setyawan , mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian personel Polres Kota Payakumbuh kepada wartawan yang merupakan mitra kepolisian dan TNI.

“Mudah-mudahan dengan bantuan paket semabako ini bisa menjadi sitawa sidingin bagi rekan wartawan,apalagi  hari raya idul fitri yang tinggal beberapa hari lagi. Semoga sedikit bantuan berupa paket sembako akan bermanfaat bagi kita semua,”ucap Kapolres Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan didampingi Wakapolres, Kompol Arie Sulistyo Nugroho, di BW Luak Limopuluah.

Didampingi Kabag Sumda, Kompol Russirwan serta sejumlah personel lainya, Kapolres menyebutkan membagikan sedikitnya 170 paket sembako berisi, Beras, Minyak Goreng, Mie Instan dan gula serta teh ini kepada wartawan dan sejumlah warga Kota Payakumbuh lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Balai Wartawan, Arfidel Ilham menyebutkan, kepedulian dan berbagi serta saling peduli sebagai mitra perlu dipererat.”Terimakasih atas kepedulian Polres Payakumbuh dan TNI, semoga dalam kondisi yang sulit saat ini, kita bisa saling membantu dan terus berupaya memutus rantai penyebaran Covid-19,”ucap Arfidel Ilham.(Antoncino)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.