agam

PT. Mutiara Agam Salurkan Program CSR Peduli Covid-19

Agam, Integritas Media .Com – Dampak pandemi wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid- 19) berimbas tidak hanya dengan faktor kesehatan saja, akan tetapi aktivitas kegiatan ekonomi dari mulai produksi, distribusi dan konsumsi menjadi menurunkan pendapatan masyarakat secara umum.

Hal ini menjadi perhatian pihak PT. Mutiara Agam melalui program CSR peduli dampak Covid-19, memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 berupa 1000 paket sembako. Senin (11/5) , dikantor Kecamatan Tanjung Mutiara Kab. Agam Provinsi Sumatera Barat.

“Kita bantu 1000 paket tersebut, seperti beras bertotal 3 ton, gula 1 ton dan minyak goreng 1 ton,” kata Zunaidi CDO Senior PT. Mutiara Agam, saat selesai menyerah bantuan.

Pendistribusian bantuan ini terima oleh Camat Tanjung Mutiara dan disaksikan Muspika Kecamatan Tanjung Mutiara dan perwakilan dari pihak nagari ada 3 Walinagari yang menghadiri yaitu Tiku V jorong, Tiku Selatan, Tiku Utara dan 1 Nagari Persiapan Durian Kapeh Darussalam.

“Harapan kami semoga bantuan tsb dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dan semoga berkah,” ungkapnya.

Junaidi menambahkan, kita berdoa Semoga wabah covid-19 ini segera berakhir serta kita patuhi bersama himbauan pemerintah utk penanggulangan penyebaran covid19.(Mei Ridwan)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.