Bandar lampung

Raja Skala Brak Kepaksian Belunguh dukung Ike Zam dalam Pilkada Balam

BANDARLAMPUNG (PBO),Integritasmedia.com  - Momen pilkada adalah saat  untuk menentukan pembangunan lima tahun kedepan sebuah daerah, melalui pemimpin terpilih.

Sebab, sang calon kepala daerah harus memilikii visi dan misi serta program kegiatan pembangunan yang jelas bagi masyarakatnya, tentu saja harus dibarengi penampilan trackrecord dari pemimpin itu sendiri.

Berlatar belakang berbagai pertimbangan tersebut bukan tanpa alasan jika Raja Kerajaan Adat Lampung Skala Brak Kepaksian Belunguh Puniakan Dalom Beliau Sultan Junjungan Sakti Yang Dipertuan Sekala Brak ke-27 mendukung penuh Dang Gusti Ike Edwin bersama dr Zam Zanariah melaju berkontestasi dalam Pilkada Bandar Lampung.

Sosok kepemimpinan Ike Zam, jelas Pun Yanuar panggilan akrab Raja Kerajaan Adat Lampung Skala Brak Kepaksian Belunguh Puniakan Dalom Beliau Sultan Junjungan Sakti Yang Dipertuan Sekala Brak ke-27, sudah dibuktikan oleh kecemerlangan prestasi Ike Zam pada bidangnya.

"Adinda Ike Edwin yang juga Perdana Menteri Kerajaan Adat Lampung. Sekala Brak adalah sosok yang cakap, jujur, memiliki integritas moral yang tinggi serta sudah terbukti memiliki reputasi yang baik dalam kariernya di dunia kepolisian. Sedangkan Adinda Zam Zanariah juga demikian, terkenal sebagai figur dokter yang smart,  ahli berorganisasi juga seorang aktivis sosial," jelasnya.

Ditambahkan Pun Yanuar, Ike Edwin yang merupakan adalah purnawirawan jenderal bintang dua polisi sudah teruji dikala kepemimpinan sebagai Kapolda Lampung dan Dirtipikor Mabes Polri.

"Saat menjabat Kapolda Lampung, prestasi gemilang dalam bidang keamanan sehingga membawa nama Lampung harum di kancah nasional," ujar dia.

Dia mengatakan, begitu juga dengan wakilnya dr Zam Zanariah, sedari mahasiswi hingga kini tetap membuktikan dirinya sebagai aktivis organisasi yang handal dan cakap baik ditingkat propinsi maupun nasional. Berbekal pengalaman Ike Zam tersebut, Raja Kerajaan Adat Lampung Skala Brak Kepaksian Belunguh sangat meyakini kepemimpinan Ike Zam bakal mampu membawa kota Bandarlampung maju dan sukses, khususnya mewujudkan pemerintahan yang jujur dan bersih dari korupsi.

"Saya sebagai tokoh adat, dan sebagai pemimpin tertinggi dalam adat di Kerajaan Adat Lampung Paksi Pak Skala Brak Kepaksian Belunguh mendukung penuh Ike Zam maju berkontestasi dalam Pilkada Bandar Lampung," pungkasnya.(*)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.