Sebanyak 76 Keluarga, PemNag BatuKambing Salurkan BLT


Agam (Ampek Nagari), Integritasmedia .com Pemerintah Nagari BatuKambing Kecamatan Ampek Nagari telah melakukan penyaluran kepada masyarakat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana APBD Kab. Agam Prov. Sumatera yang bertujuan dalam penanganan dampak pandemi Covid-19, Kamis (28/5).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ini diserahkan oleh Bupati Agam yang diwakili Sekcam Ampek Nagari, Hendra Aspratama, S.STP. didampingi Kanit Intel Polsek Ampek Nagari Aipda. Asril, PJ. Walinagari Batukambing Fadhli A., S.IP, beserta perangkat Nagari dan Wali Jorong.

“Untuk wilayah Nagari BatuKambing ada 76 Keluarga Penerima BLT Pemkab Agam ini dan tersebar pada 4 ke Jorongan, yaitu 30 Keluarga di Jorong Kamparcan, 27 Keluarga di Jorong Pasar, 15 Keluarga di Jorong Balai Badak, dan 4 Keluarga di Jorong Alahan Siriah,” kata Fadhli A, S.IP selaku PJ. Walinagari Batu Kambing saat di konfirmasi melalui whatsApp.

Dalam Bersamaan penyerahan uang tunai sejumlah Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah), Fadhli menyebutkan kita Pemerintah Nagari juga menempelkan sticker berwarna merah, sebagai penanda keluarga yang bersangkutan telah mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Agam.tim

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama