Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19, Camat Pelembayan Lantik Wali Nagari.

Agam Sumbar Integritas media .com  Ditengah Pandemi Covid-19 Camat Pelemnbyan Kab.Agam Prov. Sumatera Barat melantik sebanyak tiga orang Penjabat (Pj) wali nagari di Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam Prov.Sumbar dilantik menggunakan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Ke-tiga wali nagari yang dilantik tersebut adalah, Zulkifli sebagai Pj. Wali Nagari Baringin, Herisman sebagai Pj. Wali Nagari Sipinang dan Junaida menjabat sebagai Pj. Wali Nagari Sungai Pua.

Camat Palembayan, Ridwan, Kamis (28/05/2020) mengatakan, semua yang hadir dalam pelantikan dengan menggunakan masker, untuk menjaga jarak/physical distancing, tidak ada acara salam-salaman antara yang hadir, serta kegiatan dilakukan secara singkat dan padat. Ia menyebutkan, panitia juga melakukan pengecekan kesehatan (suhu tubuh terhadap seluruh tamu undangan sebelum memasuki area pelantikan).

Sebelum itu, seluruh tamu undangan diwajibkan mencuci tangan di tempat yang telah disediakan oleh panitia. “Tamu undangannya juga sangat terbatas, diantaranya unsur Forkopimca Plus, perangkat kecamatan, nagari dan tokoh masyarakat saja,” tutupnya.
Mei Ridwan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama