limapuluhkota

Upaya Babinsa Koramil 04/Luak Bersama Pemerintahan Nagari Situjuh Tungkar Bagi-bagi Masker.

Situjuh Limo Nagari Intergritasmedia, Wujud keperdulian pemerintahan Nagari Situjuh Tungkar terhadap warganya terhadap penulularan Virus Corona yang berkembang saat ini, Nagari Situjuh Tungkar tidak tinggal diam dengan  berupaya memutus rantai penularan dengan membagi- bagikan masker kepada warganya yang melintasi pos Nagari Covid- 19, Rabu 6/6.

Yusrizal dt. Pado Walinagari Situjuh Tungkar mengajak Babinsa Koramil 04/Luak Serda Ahmad Darwis beserta perangkat nagari untuk sosialisasi perlakuan PSPB dan penertiban terhadap warga yang melintasi Posko relawan covid- 19 nagari dengan membagikan masker bagi warga yang keluar rumah tampa masker, agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik demi ketertiban dan keselamatan warga kami berharap perlu didampingi Babinsa dan babinkamtibmas yang merupakan upaya keperdulian terhadap warga Situjuh Tungkar, papar  dt. Pado.

Serda Ahmad Darwis selaku Babinsa Situjuh Tungkar yang merupakan anggota Koramil 04/Luak Kodim 0306/50 Kota memberikan apresiasi kepada Walinagari bahwa langkah yang di hambil ini sudah merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama sebagai bukti wujud keperdulian kita terhadap warga Situjuh Tungkar dalam memutus penularan Covid- 19, harapannya dengan upaya kita ini dapat memberikan kenyamanan dan ketentraman bagi warga kita ungkap Serda Darwis saat di temui Intergritasmedia.(antoncino)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.