limapuluhkota

Warga Jorong Purwajaya Perang Terhadap Covid-19

Limapuluhkota,Integritasmedia.com - Kepedulian masyarakat Limapuluhkota terhadap dampak penyebaran Covid-19 semakin tinggi. Di berbagai nagari, mereka bangkit, melakukan “perang” dengan Covid-19 dengan melakukan berbagai aksi, termasuk dengan memeriksa para masyarakat yang ingin masuk kesuatu daerahnya.
Salahsatu jorong yang proakrif untuk melawan atau memerangi wabah yang mematikan itu,Jorong Purwajaya Nagari Sarilamak Kecamatan Harau lakukan pemerikasaan extra ketat terhadap warga atau tamu yang ingin bertamu ke daerahnya.
Fajar Sihaan ketua pelaksana gugus tugas covid-19 jorong Purwajaya yang didampingi ketua pemudanya Dwi Saputra mengatakan bahwa kegiatan ini telah dilaksanakan mulai dilaksanakan sejak.PSBB tahap 1 sampai saat ini.
Setiap warga/tamu yang ingin masuk ke Jorong Purwajaya melalui satu pintu yaitu pintu gerbang kompi.senapan C.Warga yang ingin masuk harus drsuai dengan protokoler kesehatan,terutama wajib pakai masker,jika mereka tidak pakai masker,meteka disuruh balik dan harus memakai masker.
Selanjutnya setelah itu dilakukaan thermo gun dan penyemprotan desinfektan.
Pemeriksaan, yang dilakukan pemuda serta seluruh elemen.masyarakat, setempat, sejak masa tanggap darurat percepatan penanganan penyebaran Covid,19 di daerahnya.


“Kami siap bersama seluruh warga mengantisipasi masuknya virus mematikan itu ke wilayah kami,“ ujar Fajar.(Antoncino)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.