agam

Wujud Kepedulian, Adi Warman Anggota DPRD Prov. SumBar Salurkan Bantuan APD di Nagari Koto Rantang

Palupuh  Sumbar , Integritas Media .Com –  Andri Warman (AWR) Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat  sebagai wujud kepeduliannya memberikan bantuan untuk masyarakat di nagari-nagari termasuk di Kecamatan Palupuah Kab. Agam Prov. Sumatera Barat.

Menyaluran bantuan yang diserahkan oleh donatur kepada Pj. Wali Nagari Koto Rantang Mairefni A.Md, yang baru saja dikukuhkan oleh Camat Palupuh Hasrizal, sekaligus bertindak selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Nagari Koto Rantang.

Bantuan yang diberikan Andri Warman kepada Puskesmas melalui Pj. Walinagari Mairefni, berupa Alat Pelindung Diri (APD), pakaian, sepatu, masker, alat pompa dan desinfektan, dan sanitaizer, yang diserahkan Senin (11/5) di kantor Wali Nagari Koto Rantang Palupua.

Bantuan tersebut juga akan dimanfaatkan oleh anggota KSB Koto Rantang selaku tim siaga gugus tugas Covid-19 di nagari, yang juga ikut hadir dalam penyerahan serta pendistribusian bantuan tersebut.

Anggota KSB yang turut hadir dalam penerimaan bantuan dari donatur yaitu Mulyadi Mantari Basa, selaku koordinator KSB Koto Rantang, bersama anggota Adelina Sovya, Syaril, Suhatman, Budiman dan Tri Ilham.(Mei Ridwan)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.