Corona Di Muratara Banyak Sembuh, Efriansyah Apresiasi Kinerja Pemerintah & Tim

Musirawas Utara,Integritasmedia.com-
Mewakili Jajaran Anggota DPRD di Kabupaten Musirawas Utara, Efriansyah, selaku Ketua DPRD setempat meng apresiasi atas keberhasilan pihak Pemerintah Kabupaten Muratara bersama tim yang ada dalam menyikapi penanganan Kasus Covid 19 didaerah tersebut, pasalnya dari 22 Orang terkonfirmasi, update terbaruterdapat 14 Pasien yang telah dinyatakan Negatif berdasarkan dua kali hasil Swab, sebelumnya 1 Orang telah dinyatakan sembuh, total 15 Orang yang sudah pulih dan 7 Orang masih dikarantina.

"Kita selaku mewakili masyarakat Muratara sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Daerah, terkhusus Gugus Tugas dan Team Medis yang telah bekerja sungguh-sungguh, sehingga para pasien yang  ditangani bisa sembuh dengan cepat." Ungkap Efriansyah pada awak media ini, Jum'at, (05/06/2020).

Dirinya menambahkan bahwa banyak nya kesembuhan Corona di Kabupaten Muratara tak lepas merupakan buah hasil kerja keras semua pihak.

"Ini semua berkat kerja keras dari semua pihak yang terkait,dan kami berharap juga kepada Masyarakat sama-sama kita patuhi himbauan Pemerintah dan Kapolri, mematuhi protokol kesehatan ditengah wabah Corona, memakai masker, menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan serta menjaga jarak, Semoga Virus corona ini cepat berlalu." Pungkasnya Ketua DPRD Muratara. ( Ali Akbar S )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama