Sumatera. Selatan

Corona di Muratara 'Hilang' 22 Pasien Sembuh

Muratara,Integritasmedia.com - Sebanyak 22 Kasus Konfirmasi Covid 19 di Kabupaten Musirawas Utara semuanya telah dinyatakan sembuh berdasarkan hasil Swab, hal itu diungkapkan oleh juru bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Muratara, Susyanto Tunut, Kamis (11/6/2020).

" Konfirmasi positif Covid-19 di Muratara berjumlah 22 kasus. Hari ini kita menerima hasil lima sampel swab terakhir, semuanya negatif, artinya sekarang tidak ada lagi kasus positif di Kabupaten Muratara," terang Susyanto.

Dirinya menambahkan dibalik kesuksesan atas kesembuhan seluruh kasus positif yang ada, menurutnya dikarenakan lantaran pasien disiplin mengikuti karantina, baik di rumah sehat juga karantina mandiri. Semua pasien dikarantina di rumah sehat akan pulang ke keluarganya masing-masing.

"Kemudian kesembuhan seluruh kasus positif Corona di Kabupaten Muratara ini tentunya menandai berakhirnya karantina di rumah sehat Desa Terusan dan rumah sehat disalah satu hotel yang kita pakai." tutupnya. ( AAS )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.