agam

Kapolres Agam Serahkan Bantuan Beras 10 Ton Dari Mabes Polri Ke Masyrakat Terdepak Covid-19

Agam, Sumbar  Integritas media.com  Kapolres Agam AKBP.Dwi Nur Setiawan.SIK.MH,membagikan bantuan 10 Ton beras dari Mabes Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid 19,dilingkungan Wilkum Polres Agam ,Selasa, (2/6).

Penyerahan bantuan ini di laksanakan di dihalaman depan Mako Polres Agam setelah pelaksanaan Upacara yang dipimpin langsung Kapolres Agam.

Upacara tersebut dihadiri ,Wakapolres Agam Kompol. H. Nasir, Kabag Ops Polres Agam AKP. Antonius Dachi. SH, wa Kabag Sumda Polres Agam Kompol. Jonianto, Kabag Ren Polres Agam AKP. M. Arif. MU, Kasat Reskrim Polres Agam AKP. Fahrel Haris. SH. MH, Kasat Sabhara Polres Agam AKP. Handi Satria, Kasat Binmas Polres Agam Iptu. Darman, Kasat Intelkam Polres Agam AKP. Dwi Haryanto, Kasat Lantas Polres Agam Iptu. Dedi Antonis. SH, Kasat Tahti Polres Agam Ipda. Yuliati, Kasi Propam Polres Agam Iptu. Yasrizal, Kasi Was Polres Agam Ipda. Mauki Dafri, Para Kapolsek Jajaran Polres Agam, Personil Babhin kamtibmas jajaran Polres Agam, Personil Perwira dan Bintara Polres Agam .

Susunan upacaranya di mulai dari Penghormatan pasukan kepada Inpsektur upacara, Laporan Komandan Upacara, Perwakilan Polsek penerima bantuan beras untuk masyarakat yang diserahkan kepada Kapolsek di daerah tugasnya .

Kapolres Agam,AKBP,Dwi Nur Setiawan , dalam Amanatnya sebagai Inpsektur Upacara mengatakan, bantuan ini berasal dari Mabes Polri guna membantu masyarakat di Wilayah hukum Polres Agam di saat Pandemi Covid 19.

" Kegiatan ini adalah salah satu bentuk Bhakti Sosial Polri untuk masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19, bantuan ini bukan bantuan dari saya, bantuan ini adalah bantuan dari Polri untuk warga masyarakat." Ujar Dwi.

Dwi berharap kepada Kapolsek dan Bhabinkantibmas agar menyalurkan bantuan tepat sasaran .                   (Mei Ridwan)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.