Sumatera selatan

Ketua Tim Pemenangan Syarif - Surian, Efriansyah : Mesin Partai Segera Kita Gerakan

Lubuklinggau,Integritasmedia.com -Dalam Rapat Koalisi yang di gelar pada kediaman Maheni Supri yang merupakan Anggota DPRD Fraksi Gerindra Muratara, bertempat di kota Lubuklinggau, (13/06/2020) Efriyansyah dinyatakan terpilih sebagai Ketua Tim Pemenangan dari pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati, Syarif - Surian di Pilkada 2020 ini.

Kegiatan agenda tersebut di hadiri para petinggi partai tingkat Kabupaten, Kecamatan yang telah tergabung pada Tim Koalisi.

"Alhamdulillah melalui rapat partai pengusung Team Koalisi Partai sudah terbentuk. Terimakasih atas mandat kepercayaan nya yang mana telah menunjuk saya sebagai Ketua Tim Pemenangan HM. Syareif Hidayat dan H Surian Sopian." Ungkapnya ketika dimintai Statment terkait hal tersebut oleh awak media ini via handphone pribadinya, Minggu, (14/06/2020 )

Ditambahkan Efriansyah, Dengan terbentuknya Team Koalisi ini, tentunya ini langkah awal pihaknya dalam berupaya keras untuk memenangkan pasangan Cabup- Cawabup H.M. Syareif hidayat dan H. Surian.

"Langkah selanjutnya kita akan membentuk Korwil, Korcam juga Kordes, yang mana kepengurusannya akan diisi oleh kader-kader Partai Koalisi yang ada ditingkat Kecamatan, Desa/ Kelurahan. Dengan telah terbentuknya semua Team pemenangan ini, mesin Partai Koalisi akan kita gerakkan, segala upaya dan usaha, langkah strategi untuk memenangkan Pasangan yang kita usung. " Pungkasnya.

Dirinya meminta agar  seluruh Team yang telah dibentuk dapat bekerja secara maksimal.

"Dimulai dari merangkul semua Elemen Masyarakat, baik tokoh-tokoh, maupun Pemuda- Pemudi serta ibu2 Majelis Taklim dan lain sebagainya, serta mensosialisasikan Visi dan Misi Cabup dan Cawabup yang kita usung, sehingga bisa memenangkan. Mohon Do'a dan Dukungannya pada Pilkada 9 Desember yang akan datang." Tutup Ketua Tim Pemenangan Syarif - Sofian ini. ( Ali Akbar S )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.