Sumatera selatan

Menakjubkan..!! Sembuh Corona di Lubuklinggau Kian 'Menjulang Tinggi'

Lubuklinggau,Integritasmedia.com -
Kembali lagi warga Kota Lubuklinggau mendapatkan kabar bahagia, pasalnya kerja keras Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama Tim dalam penanganan Covid 19 kian berbuah manis.

Tentunya torehan itu mengacu pada grafik kesembuhan pasien Corona di daerah setempat selalu mengalami kenaikan yang kian hari semakin membuat takjub akan keberhasilan dalam penanganan pasien Covid 19 yakni update terbaru ada penambahan 4 sembuh, total 45 Orang telah di pulangkan dari 73 Positif Corona saat ini.

Dalam hal ini, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, menaruh harapan besar agar para pasien yang sedang ditangani semua dapat pulih kembali dengan seiring berjalannya waktu.

"Alhamdullillah, kembali bertambah 4 Orang yang sembuh, total menjadi 45 Orang, kita optimis sembuh mencapai angka 100 persen, melihat keadaan mereka saat ini sehat semuanya. Meski Jumlah Kasus Konfirmasi menurun kita tetap akan melakukan tracking, rapid test juga Swab, besok kita akan rapid test di Kejaksaan Lubuklinggau, buat yang sudah sembuh saya ucapkan selamat.'' Ungkap Walikota H SN Prana Putra Sohe pada awak media ini, Senin, (02/06/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun hingga saat ini masih dalam perawatan yakni sebanyak 28 orang, 11 orang di isolasi di RSS I Hakmaz Taba, 1 orang di RSUD Siti Aisyah, 6 orang di RSUD Dr.Sobirin serta 10 orang lagi memilih isolasi mandiri. ( Ali Akbar S )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.