limapuluhkota

Polri Peduli covid-19, AKBP Sri Wibowo Slk,M.H menyerahkan bantuan 10 ton beras dari Mabes Polri

Limapuluhkota, Integritasmedia.com - Kegiatan Polri Peduli covid-19, AKBP Sri Wibowo Slk,M.H menyerahkan bantuan 10 ton beras dari Mabes Polri untuk masyarakat di wilayah hukum Polres Lima Puluh Kota, Selasa (9/6).

Penyerahan bantuan 10 ton beras dari Mabes Polri tersebut secara simbolis diberikan Kapolsek Suliki kepada perwakilan Pemerintahan Nagari Andiang,didampingi langsung oleh Bhabinkamtibmas Nagari Andiang,Brigadir Adrian Ade Putra yang bertempat di Kantor Wali Nagari Andiang,Kecamatan Suliki.

Adapun penyerahan secara simbolis ini dilakukan setelah serah terima dari Polres Lima Puluh Kota kepada Polsek Suliki,yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Lima Puluh Kota IPTU Afdhal.K  pada hari Sabtu(6/6) di Mapolsek Suliki.

Selanjutnya bantuan akan diberikan dengan mekanisme diberikan kepada masyarakat yang belum menerima bantuan dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah daerah yang ada di wilayah hukum Polres Lima Puluh Kota.

"Warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 juga tak luput dari pantauan kita. Beras ini diberikan dengan cara Door To Door oleh Polsek sejajaran Polres Lima Puluh Kota dengan memberdayakan personil Bhabinkamtibmas masing - masing Nagari," jelas Kapolres.

Kapolsek Suliki IPTU Rika Susanto juga menjelaskan
 "bantuan beras dari Mabes Polri ini ada sebanyak 10 ton dan diserahkan sebagai bentuk kepedulian Polri yang dilaksanakan dalam Gerakan Polri Peduli Covid-19. Program pembagian bantuan ini  berdasarkan atas instruksi Kapolri.

"Semua jajaran kepolisian di Indonesia melalui  Polda dan Polres diminta untuk memberikan bantuan beras tersebut kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19 ini. Sehingga, kami dari Polres Lima Puluh Kota mendapat bantuan sebanyak 10 ton beras dan akan disalurkan ke 5 Polsek yang ada di jajaran Polres Kabupaten Lima Puluh Kota ," ucap Kasat Binmas Lima Puluh Kota,sewaktu menyerahkan beras di Mapolsek Suliki.


"Dalam pemberian bantuan ini kita juga sekaligus memberikan himbauan kepada penerima agar tetap jaga Kesehatan dan ikuti anjuran Pemerintah serta tetap menggunakan Masker saat beraktifitas di luar rumah, jaga jarak dan tetap cuci tangan," tutur Kapolsek Suliki IPTU Rika Susanto. (Hdy/A)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.