Sumatera selatan

Satu ASN Positif Corona, Wako Linggau di Rapid Test Non Reaktif

Lubuklinggau,Integritasmedia.com. com-Ditengah kabar baik banyak yang sembuh dan penurunan kasus Covid 19 di Kota Lubuklinggau, terdapat Cluster baru dari salah satu ASN di daerah Kota yang berslogankan Sebiduk Semare tersebut dinyatakan Positif Corona berdasarkan hasil Swab Pertamanya.

Terkait hal tersebut, berdasarkan hasil tracking, didapati 60 Orang kontak langsung dengan bersangkutan, termasuk Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama keluarganya di lakukan Rapid Test.

" Ya, berdasarkan hasil Swab pertamanya, salah satu ASN kita di Kota Lubuklinggau dinyatakan terpapar, maka kita lakukan tracking semua yang kontak dengan bersangkutan, termasuk saya, istri dan anak-anak. Tadi hasil Rapid test saya Non Reaktif, tinggal menunggu hasil Swab nya." Ungkap H SN Prana Putra Sohe pada awak media ini via handphone, Senin ( 08/06/2020 ) .

Dirinya menambahkan, dengan adanya Cluster baru dan dari hasil banyaknya tracking tersebut bisa saja terdapat beberapa kasus baru lagi, beliau juga berpesan agar Msyarakat tetap selalu meningkatkan kewaspadaan dengan mematuhi protokol kesehatan. ( Ali Akbar S )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.