Sumatera selatan

Sembuh Corona di Linggau Bertambah Lagi Kian Mendekati Angka 100 Persen

Lubuklinggau,Integritasmedia.com -
Kesembuhan Pasien Corona di Kota Lubuklinggau semakin hari dengan bergulir nya waktu kian banyak, bahkan saat ini telah mendekati puncak angka 100 persen, terbaru kesembuhan pasien Covid 19 di Kota ini bertambah 3 Orang.

Hal ini tentunya tak lepas dari kerja keras Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe selaku Ketua Gugus Covid 19 di Kota yang berslogankan sebiduk semare tersebut bersama jajaran Tim yang ada saling bahu - membahu bersatu padu dalam penangan Corona.

“Hari ini sudah bertambah tiga lagi yang sembuh, ketiganya dalam satu keluarga, selanjutnya mereka akan menjalani isolasi mandiri. Setelah itu ketiganya bisa beraktivitas kembali seperti biasa." Ungkap H SN Prana Putra Sohe, pada awak media, Sabtu, (27/06/2020)

Saat ini setelah ada penambahan 3 Pasien sembuh tersebut, maka jumlah total pasien Covid 19 di Kota Lubuklinggau sebanyak 86 orang, dari kasus konfirmasi 94 Positif Corona.

Kendati demikian, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe tetap menghimbau agar masyarakat tetap selalu menjalankan protokol kesehatan, hingga wabah dunia ini benar-benar telah dinyatakan berakhir . ( Ali Akbar S )

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.